OBAT KUTU RAMBUT UNTUK ANAK

OBAT PEMBASMI KUTU RAMBUT

 

Kutu adalah hewan yang membuat masalah pada rambut yang sering dialami oleh makhluk hidup. Berbagai macam pola hidup dengan peralatan modern merupakan penyebab utama munculnya kutu di rambut.

Adanya kutu pada rambut sering membuat para penderitanya menggaruk-garuk kepalanya, terutama ketika kutu sedang menghisap darah pada bagian kulit di kepala. Jika tidak dihilangkan segera mungkin, maka kutu betina akan bertelur sebanyak enam buah sehari, dan akan menetas kurang lebih 8 hari. Kutu rambut termasuk masalah yang sangat serius, karena kutu dapat meloncat dan berpindah ke kulit kepala orang lain. Dan kita dapat menularkan kutu kepada orang-orang terdekat kita.

Penyebab Munculnya Kutu di Rambut

Penyebab munculnya kutu dan telur pada bagian rambut bukan datang secara tiba-tiba, Tapi munculnya kutu disebabkan karena ada berbagai macam faktor. Seperti :

– Penggunaan Sisir rambut: Sisir yang di gunakan bekas penderita kutu dan secara tidak langsung membuat telur kutu menjadi menempel di rambut. Dan kurang lebih 8 hari kutu telur akan menetas dan menyebabkan kutu di rambut.

– Penggunaan handuk : handuk menjadi faktor munculnya kutu di rambut, Meskipun kebanyakan handuk digunakan untuk badan namun jika digunakan dari penderita kutuan, maka akan membuat menjadi tertular kutu rambut.

– Jarang merawat kebersihan rambut: kurang menjaga kebersihan dan kesehatan rambut seperti perawatan, keramas, juga menyebabkan munculnya kutu rambut.

Jilbab, Topi juga termasuk salah satu faktor tertularnya kutu dirambut. Jika tidak mau tertular kutu sangat disarankan agar berhati-hati jika meminjam barang milik lain dan lebih baik menggunakan barang sendiri.

CARA MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT DENGAN SHAMPO

Shampo ini terbuat dari bahan herbal dan sangat aman untuk digunakan.

SHAMPO

sh-4

Sampo green angelica
Harga 150.000 idr
Sampo tidak berbusa,dan tidak meninggalkan residu di kulit kepala,berbau harum, bebas alkohol.
Sampo Ini diperuntukkan untuk :

Menghentikan rontok ringan
Memperbaiki rambut bercabang,kusam,kering, dan mudah patah akibat obat salon
Mengobati ketombe
Memperbaiki sel kulit mati ke akar dan batang rambut
Membersihkan sisa kotoran kepala karena debu polusi, sisa pemakaian sampo dewasa,
Menyuburkan rambut, Menghilangkan kutu

Dan For your information shampo ini lagi ada promo loh, selain gunanya untuk menghilangkan kutu, dan kegunaan lainnya.

Setiap pembelian 2 shampo menjadi 290rb

Promo Berlaku tgl 17 Sept – 4 Okt 2016

Kapan lagi kan ada promo ini dengan keuntungan yang sangat banyak,

Kabar gembira,

Cat : Kumpulkan bukti transfer apabila total belanja sudah mencapai 3 jt dan akan diberikan gratis 1 sampo dengan harga 150rb

Hubungi
Dini Wulansari
+62 896 527 116 74
Ditunggu Ordernya yaaa say^^

Leave a comment