SEMINAR INTERNET MARKETING 2016

Seminar Internet Marketing Jakarta At Hotel Amaris

seminar-terbaru

Teruntuk kalian yang ingin berjualan online ataupun sudah mempunyai bisnis online shop yg ingin omsetnya melejit dan tidak selalu segitu aja. .
Anda wajib ikut seminar umum ini dijamin berangkat penasaran pulang semangat ngiklan

HARGA SEMINAR UMUM Rp 350.000 bagi 10 pendaftar pertama cukup bayar Rp. 250.000 aja

Bertempat di Hotel Amaris Grogol (Samping Universitas Tarumanegara)

hotel-amaris
Tanggal : 26 Oktober 2016
Waktu : 13.00 – 18.00 WIB
Pendaftaran terakhir tanggal 23 Oktober 2016

YANG INGIN LEBIH PAHAM INTERNET MARKETING BISA AMBIL KELAS PRIVATE DENGAN HARGA .
PAKET ALL IN 5juta diskon 4juta
•    belajar bikin web domain gratisan maupun berbayar (plugin,widget,pengaturan tema,keranjang belanja)
•     belajar sosial media dgn penerapan seo keyword
•     belajar marketplace (tokopedia,bukalapak DLL)
•     belajar iklan baris dgn judul seo keyword supaya terindex google  itungan jam .
•     belajar bikin video youtube
•     belajar nulis artikel utk web and fb note yg mengandung seo keyword
•     belajar nulis artikel yg hasil copas bisa jadi original, tanpa duplicat content & banned Google juga lolos copyscape & plagiarism checker

PAKET WEB 2 JUTA
PAKET SOSIAL MEDIA 1JUTA
PAKET IKLAN BARIS 750 RIBU
PAKET MARKETPLACE 750 RIBU
PAKET VIDEO YOUTUBE 1JUTA
PAKET SEO KEYWORD 750 RIBU
Untuk sekarang tempat di Jakarta, Seminar selanjutnya akan di kota2 lain. Buruan kapan lagi ada seminar kayak gini. Kan kesuksesan ga harus diam saja tapi teruslah mengajar.

Untuk Info Lengkap dan Pemesanan
Hubungi
Dini Wulan
SMS/WA/LINE 089652711674

Ditunggu semuaaaaa~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s